Kursus Bahasa Inggris untuk Remaja

Kursus Bahasa Inggris untuk Remaja

Kursus Bahasa Inggris untuk Remaja-Tahukah Ayah Bunda apa yang paling disukai remaja dalam belajar? Tantangan. Usia remaja adalah masa peralihan dari fase anak-anak mereka ke fase dewasa. Remaja akan lebih semangat ketika mereka merasa tertantang. Tentu saja dalam hal positif. Salah satu hal positif tersebut adalah tantangan untuk menguasai Bahasa inggris. 

Mengapa Bahasa Inggris? Karena saat 80% penduduk dunia menggunakan Bahasa Inggris, mulai dari keseharian sampai bisnis, menguasai Bahasa Inggris menjadi hal yang penting. Dan tentu saja, Bahasa ini akan sangat berguna saat kita sedang bepergian ke luar negeri, baik itu untuk bekerja, belajar, maupun sekedar jalan-jalan menjelajahi tempat baru.

Kursus Bahasa Inggris untuk Remaja

Di Global Excellence, peserta usia remaja pada kelas Bahasa Inggris Pelajar akan diberi pengertian mengapa Bahasa Inggris itu penting. Setelah itu, hal penting berikutnya adalah membina hubungan baik dengan mereka. Ketika belajar dengan Coach yang ramah dan bersahabat, maka peserta akan lebih terbuka dan dapat lebih terlibat dalam proses pembelajaran.

Kelas Bahasa Inggris untuk Pelajar ini berisi maksimal 10 peserta dengan durasi 80 menit unutk setiap pertemuan. Kelas di desain dengan 90% Bahasa Inggris dan 10% Bahasa Indonesia. Hal ini dimaksudkan agar peserta memiliki kesempatan berlatih dan berkontribusi secara langsung dalam lingkungan Bahasa Inggris agar dapat memaksimalkan keterampilan Bahasa Inggris mereka.

Fasilitas Kursus Bahasa Inggris untuk Remaja

Apa saja kegiatan yang ada di kelas? Kegiatan-kegiatan penuh tantangan dan menyenangkan akan disajikan di kelas dengan pendampingan dari Coach berpengalaman yang telah tersertifikasi untuk mengajar Bahasa Inggris. Mulai dari kegiatan seperti Drama Project, presentasi ide-ide baru, debat bahasa Inggris, Kuis, sampai dengan praktek menjadi jurnalis dan vlogger. Para peserta akan dilatih untuk berkomunikasi baik itu secara individu maupun dalam tim untuk melatih kemampuan teamwork mereka yang akan sangat dibutuhkan di dunia professional nantinya.

Topik-topik yang akan dibahas dalam proses pembelajaran akan terkait seputar hal-hal terkini yang terjadi di dunia, trending topic, sampai dengan isu-isu social, dengan juga memastikan bahwa materi-materi tersebut sesuai dengan usia peserta kursus. Untuk pembahasan grammar, peserta akan mulai dikenalkan dengan pembahasan untuk persiapan mengikuti tes bahasa Inggris baik nasional maupun internasional.

Pada program ini, peserta dilatih untuk dapat mengekspresikan dirinya dengan lebih detail dan memengang norma kesopanan dalam berkomunikasi, menulis laporan singkat dalam Bahasa Inggris, korespondensi dasar, mempresentasikan ide, memberikan pidato, dan dapat ikut serta dalam debat Bahasa Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *